Modal Usaha Minuman Haus, Peluang Usaha Menjanjikan!

Posted on

Modal Usaha Minuman Haus – Franchise Haus Indonesia adalah perusahaan minuman modern yang dikenal dengan nama Haus! Seperti perusahaan minuman lainnya, franchise ini memiliki banyak cabang dan outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Haus Indonesia berdiri di bawah naungan PT. Inspirasi Bisnis Nusantara dan dirintis oleh Gufron Syarif bersama 3 orang temannya pada Mei 2018. Berawal dari gurauan 3 orang yang ingin memulai bisnis, berkembang menjadi bisnis besar dengan memiliki brand yang cukup populer.

Lokasi kampus Binus di Jakarta Barat yang menjadi saksi lahirnya franchise Haus. Haus sejauh ini! sudah memiliki 197 cabang di 18 kota di pulau jawa. Selain merambah ke kota-kota besar lainnya di Indonesia, Haus! akan terus berkembang dan berinovasi.

Jabodetabek adalah basis utama merek ini, tetapi merek minuman ini secara bertahap menyebar ke daerah lain seperti Jawa Barat. Sejak awal konsep pemasaran untuk operasi bisnis, merek yang satu ini telah menawarkan semacam paket kemitraan. Dan hasilnya terbukti sampai saat ini sudah banyak gerai yang tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia.

Modal Usaha Minuman Haus

Sejak awal berdirinya, franchise minuman Haus ini memiliki program kemitraan yang terbuka bagi siapa saja yang berminat untuk membuka gerai Minuman Haus di daerahnya. Tentu saja, Anda harus memenuhi persyaratan yang ditentukan dan mendaftar melalui situs resmi Haus Indonesia.

See also  Usaha Ayam Potong Rumahan - Peluang Usaha Modal Kecil
Gravatar Image
Lulusan Pendidikan Bahasa Inggris yang berkecimpung di dunia internet sejak 2007 sebagai part-time blogger dan Educator. Tertarik dengan dunia Bisnis, Teknologi dan Bahasa Inggris pada umumnya.